Kamis, 09 Januari 2014

Batu Permata Natural Tektite Kode 731

natural tektite dengan memo acc gem labnatural tektite dengan memo acc gem lab
natural tektite dengan memo acc gem lab

Batu Permata Natural Tektite Kode 731

Nama Batu Permata : Natural Tektite ( Natural Glass )
Dimensi Batu Permata : 13,92 x 11,99 x 7,02 mm
Berat Permata : 8 carats
Color : Vivid Green
Transparency : Transparent
Shape : Pctagon Step Cut
Memo : Acc Gem Lab
Comment : No Treatment Detected
. Harga Rp 600.000,00

 Segera Hubungi Kami Untuk Memiliki Batu Permata Ini

Andi Sulistyanto : 085-786-492-616

Meteor adalah Asteroid kecil dari luar angkasa yg tertarik oleh gravitasi bumi, ketika memasuki atmosfer terjadilah gesekan di udara pada lapisan ionosfer yang menyebabkan Meteor menjadi panas dan terbakar menimbulkan cahaya terang yang sering kita sebut juga dengan bintang jatuh. Materi Meteor tidak lebih istimewa dibanding batuan atau logam dibumi, para ahli menjelaskan bahwa ada 3 jenis Meteor, yaitu yg mengandung logam, batuan, dan campuran keduanya. Untuk jenis logam biasanya mengandung ferum dan nikel, sedangkan yang batuan dapat mengandung kalsium dan magnesium.

Meteorite adalah batu meteor yg berhasil mencapai permukaan bumi, sebuah benturan keras meteorite ketika mendarat di bumi dapat menghasilkan suhu yg sangat panas sehingga dapat melelehkan material yg berada di permukaan bumi dan juga benturan yg keras dapat melontarkannya hingga ribuan kilometer dari lokasi awal benturan tsb.

Tektite adalah istilah umum yg digunakan untuk merujuk kepada batu kaca alami yg terdiri dari Silika di permukaan bumi yg terbentuk oleh dampak dari sebuah benturan keras Meteorite. Silika yg meleleh dan terlempar karena benturan keras lalu mendingin kembali mengkristal sehingga terbentuknya kristal kristal Tektite.

Nama Tektite berasal dari bahasa yunani yaitu “Tektos”yg berarti “meleleh”. Catatan pertama akan tektite diketahui pada zaman dinasti Tang 900 SM. Pada tahun 1950an -60an ilmuwan masih beranggapan bahwa Tektite adalah batuan yg berasal dari luar bumi, banyak dari mereka beranggapan bahwa asal muasal Tektite adalah dari bulan, namun teori ini telah digugurkan oleh para ilmuwan ilmuwan terbaru.

Sumber : Jesse Taslim G.G (GRI-Lab)